Delapan Mayat yang Ditemukan di Selat Malaka Sudah Diserahkan ke Keluarga

Berita911 Jakarta – Polisi sudah menyerahkan delapan mayat yang ditemukan di Selat Malaka, Bengkalis, Riau, kepada pihak keluarga. Sedangkan satu mayat lainnya diserahkan kepada dinas sosial setempat.

“Sembilan jenazah, ada di rumah sakit bayangkara dan RSU. Satu jenazah yang pertama kali, karena sudah lama, memang sudah membusuk, akhirnya diserahkan ke dinas sosial dimakamkan pemerintah karena tidak ada yang menjemput. Tapi yang 8 jenazah ini sudah diambil oleh keluarga masing-masing untuk dikebumikan,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Syahar Diantono di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Agen DominoQQ
Agen DominoQQ      Agen Judi Sbobet

Baca Juga: Utang pemerintah indonesia mencapai Rp 44.785 Triliun.

Syahar mengatakan pihaknya belum bisa memastikan penyebab meninggalnya sembilan orang tersebut. Polisi juga berkoordinasi dengan sejumlah pihak untuk mengumpulkan informasi mengenai penemuan mayat itu.

“Namun Polda Riau masih mendalami penyebabnya apa. Sekarang dilakukan pemeriksaan. Kita lagi menghubungi saudara-saudara terkait yang ada identitasnya kita informasikan ke keluarganya. Kita lagi dalami. Namun kita belum bisa memastikan apa penyebabnya,” tuturnya.

Sebelumnya, Polda Riau berkoordinasi dengan polisi Diraja Malaysia terkait dengan penemuan sembilan mayat yang mengapung di Selat Malaka. Sembilan mayat itu ditemukan pada Sabtu (1/12) lalu.

“Dalam sepekan terakhir ini, tim SAR menemukan sembilan mayat mengapung di Selat Malaka. Semua korban sudah dibawa ke RS Polda Riau di Pekanbaru,” kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto kepada wartawan.

Satu tanggapan untuk “Delapan Mayat yang Ditemukan di Selat Malaka Sudah Diserahkan ke Keluarga

Komentar ditutup.